Polsek Cisitu Polres Sumedang Mengamankan Supir Angkot Pelaku Percobaan Pemerkosaan Mahasiswi Unpad.

Kegiatan Polsek

Sumedang –  Nasib nahas dialami MS, seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran yang hendak pulang ke kampung halamannya di Cirebon harus mengalami kejadian yang tidak pernah dia duga sebelumnya.

Pada hari Jumat (21/02/20) sekira pukul 18:30 WIB, MS hampir saja menjadi korban pemerkosaan dan ancaman pembunuhan yang dilakukan  oleh JSH seorang supir angkot jurusan Wado-Sumedang.

Pada saat dalam perjalanan menuju kampung halamannya di Kota Cirebon, korban menaiki kendaraan Elf namun dalam perjalanan korban tertidur dan tidak mengetahui bahwa elf yang dia naiki menuju Wado Sumedang dan bukan tujuan Cirebon. Hingga korban terbangun di daerah Pawenang Wado dan turun dari elf terserbut.

Dari Wado korban bertemu pelaku (JSH) dan kemudian pelaku menyanggupi permintaan korban untuk diantar hingga Bundaran Alam sari Sumedang menggunakan angkutan kota nomor 24 jurusan Wado-Sumedang dengan nomor polisi Z-1902-AV. Di perjalanan pelaku membelokan arah sehingga menuju ke jalan Cipining, Kecamatan  Cisitu, di lokasi tersebut pelaku memberhentikan kendaraannya dan berusaha memperkosa korban, namun di tengah usahanya memperkosa korban ada mobil lain yang menuju TKP sehingga akhirnya pelaku membawa lagi kendaraannya secara cepat hingga akhirnya kendaraan angkutan umum tersebut terperosok masuk ke jurang. Saat itu korban melarikan diri ke arah perumahan warga sehingga korban selamat dan pelaku dapat di amankan.

Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Iptu Awang Munggardijaya, S.H menerangkan bahwa atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di dada, luka memar di dagu, luka lecet di paha sebelah kanan, luka sobek lutut sebelah kiri, sehingga korban atas rujukan dari Puskesmas Cisitu untuk perawatan selanjutnya dirujuk ke RSUD Sumedang. Sementara saat ini pelaku diamankan di Polsek Cisitu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *